Wednesday, December 26, 2012

Status Facebook Terbaru Gokil Abis



Anak jaman sekarang itu lebih baik di marahin orang tua dari pada sama pacarnya.
#parah

pacar yang baik untuk cowok itu adalah seorang

cewek..

#catet.


Mama... Jgn marah ya waktu mama dikantor polisi sms minta pulsa nggak aku isiin... Pengen sih ngisi..Tapi bagaimana mungkin membaca saja aku sulit.. 
#mewek


Misi saya mau pinjem remot buat langit..ada yg punya nggak??kalo bisa tolong di pause dulu hujannnya..!!aku mau pulang nih..

Orang yang pacaran putus nyambung itu, dia bukan karena sayang, tetapi emang karena sama dia doang lakunya

Syahrini mau jadi pacarku nggak yaaa? Enggak kayaknya ya? Ya udah, nggak apa-apa

Apa yang kamu lakukan,jika melihat nenek-nenek pake rok mini???


Aku nggak ngucapin Selamat Hari Ibu di fb. Karena Ibuku kan nggak punya akun fb...
#otw beliin Ibu cobek dan huleg2 dari emas...
#horangkayah


Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
Jangan membaca KECUALI orang gila, hahahaha


Selamat hari kiamat bagi yang merayakannya :)


aku ditawarin kerja di NASA 
Gaji nya 281Triliyun/Jam
Tapi kerja nya nyiramin matahari sampai padam -__-"


cewek itu nggak suka yg
berlebihan, makanya
cowok itu perlu di sunat


Terinspirasi Dari 'Sedia
Payung Sebelum Hujan',
Seorang Remaja Memilih
'Sedia Selingkuhan Sebelum
Putus'.



aku punya ikan Mas Koki
keren banget, udah
tenggelam di air, tapi nggak
mati!!! masih hidup sampai
sekarang, sakti yah!!!



Ni pnyakit udah diobati
baru berapa jam kemudian
kambuh lagi kambuh lagi,
gimana yah biar pnyakit
laper ini ilang selamanya???


sebel banget liat papah,katanya mau beliin
aku hape layar sentuh,eh
malah dibeliin hape touch
screen,..
aku banting aja tu hape...!! 
sebel sebel sebel



Pak Haji, besok eyke mau insyaf..|
Alhamdullilah.. Jadi cowo lagi kan?|
Nggak, besok eyke mau pake jilbab.



setelah bnyak kejadian
pemerkosaan para gadis
diangkot
berbondong2 para nenek2
ngantri naek angkot..



Kalau punya muka cantik
gini, kadang suka bingung
mau tidur ngadep mana.



Kalau kita di kejar-kejar anjing trus kita ngata2in dia "anjing" dosa nggak??


95% Cowok Indonesia,
sudah tidak Perawan lagi ...


anak alay kalo mau tidur itu
bukannya ngitung domba,
tapi ngitung jumlah jempol
d statusnya, kalo belum
sesuai target gak bisa
tidur..


FAKTA: sehebat- hebatnya
kris john, tetep nggak bakal
bisa ngupil waktu pake
sarung tinju,



Pantesan dari tadi acara tv sepakbola mulu! Ternyata antenanya ngadep ke arah stadion.
Puter ah, arahin ngadep ke kuburan..
NontonFilmHoror.


Gw Rampok?! Keluarin brng berharga loe! 
*ngasi foto Cewek nya * 
(o.O) ? 
Dia yg paling brharga dihidupku bang.. 

*ikut nangis* #haaalaaaghhh


kalau senyummu itu mahal, akan aku bayar dengan diam...
karena diam itu emas



nemu bungkusan plastik dijalanan isinya uang 1 milyar

#andai



Barusan aku ngasih org yg minta-minta 100 ribu tp aku minta kembalian 99.500 . 
#HorangKayah



nyesek itu pas malam jumat
jalan sendiri ketemu
kuntilanak, udah gitu
kuntilanaknya jomblo pula. *......................



Kenapa harus gajah yg jadi merek sarung..??
Apa karena yg disarungin ber belalai..¿¿



Suka sama pacar orang ibarat nonton orang lagi
ngadu layangan,
nungguin sampai putus, abis itu baru dikejar,

HAHAHA...




sombong itu adalah ketika kita makan tahu,tapi pura2 korek2 gigi berasa ada daging yg nyelip


Mau kan kamu jadi pacar aku?

A. Mau banget
B. Jawaban A
C. Jawaban B




DILEMA adalah di saat SHIREEN
SUNGKAR udah mau nerima aku tapi NIKITA MIRZANI
ngajak balikan... 

#naseeeb-naseb...




waduuuh listrik dirumahku meninggal 

ada yg mau melayat nggak nih



Seorang pria tewas
mengenaskan karena pacar
nya lupa SMS '

"Jgn lupa makan ya beibs" 

#segitunyah(⌣́_⌣)



Bikin status itu jangan berharap banyak yg ngelike, apalagi sampe
minta dilike.. Nanti kalo pada suka juga ngasih
jempol sendiri.. Minimal hati sendiri terhibur.. Klo ada yg chatting minta like status,
udah like aja biar dia seneng dulu.. Tar kalo dia
udah off ambil lagi
jempolnya..



jatuh dari sepeda - biasa 

jatuh dari motor - lumayan sakit 

jatuh dari mobil - bego berarti



Punya pacar satu,
dia akan berantem sama kamu.

Punya pacar dua,
Mereka akan berantem memperebutkan kamu. 

NahSiip




gilllaaakkk!!!

magician yg dari luar negri bahasa inggrisnya faseh banget



Miris, Seorang Bayi Lahir Tanpa Gigi



Pengen mandi takut cakep -
>
cakep banyak yang naksir
->
banyak naksir bisa banyak
selingkuhan -> banyak selingkuhan bisa ribet atur
waktu -> ribet atur waktu jadi
sibuk -> sibuk jadi kurang
istirahat -> kurang istirahat bisa jadi sakit.. 

So mandi itu bikin
SAKIT!! Mending gak usah mandi sodara - sodara...!!



Males bilang "i love u" ke cewek2, pasti nanti balesannya "i love u too" 

#nggak kreatif



Nich langit lagi patah hati kayak
nya , dari tadi nangis terus


selamat malam jum'at untuk wilayah dada, paha, dan sekitarnya



Kata2 macam apa ini..? 

"Aku ingin kamu selalu dsampingku" 
#kalau pengen punya pacar yg
selalu berada disamping mu,
ya pacaran aja sama kenek
truk..!!



aku mau diet! Aku mau minum mama lemon | "hah
itu kan sabun pencuci piring?" | tapi kan 3 kali
lebih hebat angkat lemak |
"...." 

#salahgaul



Suntuk! Ga ada kerjaan malam ini... Mau mancing, takut ikannya udah pada bobok -__-


Pernah dengar nggak agnes monica bilang
diiklan DAPATKAN CD aku ditoko Terdekat
maksudnya apa ya CD =.....
(mikir keras)



Kalo' cewek sama cewek sayang2an, wajar temen
akrab.. ^_^ 

Kalo' cowok sama cowok sayang2an, pasti...................


lapar.. ada yg punya link
restoran online nggak?aku mau download nasi goreng ma teh botol niih


pacar kamu lucu deeeh..boleh aku pelihara?


woii.. emangnya sandi ngomong apa seh??
soalnya tadi pas aku mau log in
ada tulisan "lupa kata sandi"

No comments:

Post a Comment